Asobi Coin- The world's first Distributed Secondary Content Platform


ASOBIMO, Inc. mengumumkan perlindungan konten data digital aman mereka dan platform distribusi sekunder "ASOBI MARKET". Mereka telah merilis whitepaper ASOBI COIN ICO. Token utilitas “ASOBI COIN” akan digunakan pada platform “ASOBI MARKET”.
Masalah seperti mengabaikan hak cipta dan situs bajakan akan diselesaikan dengan "Distributed Security System (DSS)" yang menjelaskan kepemilikan konten data digital menggunakan teknologi blockchain. Lebih jauh lagi, kami akan me-mount "pengembalian laba ke penerbit" yang merupakan masalah besar di pasar distribusi sekunder (distribusi bekas).

About ASOBI COIN and ASOBI MARKET?

ASOBI COIN juga merupakan mata uang, yang dapat digunakan di ASOBI MARKET, Platform Konten Sekunder Terdistribusi, yang dikembangkan oleh ASOBIMO, Inc. (Paten internasional saat ini tertunda: PCT / JP2018 / 16657). Pada platform ini Anda dapat memperdagangkan konten digital yang digunakan seperti item game, perangkat lunak, e-book, musik, video dan e-tiket, atau membeli konten baru dengan ABX Anda.


Pada platform, pengguna memiliki konten digital mereka, dijamin melalui teknologi blockchain dan DRM (Digital Rights Management) yang disebut "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). Platform ini menyediakan bukti kepemilikan yang tak terbantahkan dan pengalaman perdagangan yang aman. Pasar sekunder mereka juga akan membawa keuntungan kepada penerbit asli.

Distributed Secondary Content Platform


  • Secured Data Content Platform
Kami akan menyediakan sistem cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) dengan menggunakan teknologi blockchain.
  • Distributed Content Platform
Kami akan membuat platform konten sekunder terdistribusi P2P.
  • Details
Anda akan dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, permainan, musik yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

Concept And Solution
  • Concept
Perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk pembuat dan pengguna penerbit. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.
  • The Problem
Mengapa pembuat konten dan pembuat konten tidak dapat memperoleh keuntungan dari penjualan barang digital (bekas) konten di pasar sekunder?

Asobimo sedang mengembangkan platform di blockchain untuk membuat penggunaan konten sekunder jatah mungkin, dengan cara yang sama seperti untuk produk yang sebenarnya. Mereka percaya bahwa konten data akan menjadi yang terbaik untuk distribusi sekunder jika dapat ditukar dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.
  • Solution
"ASOBI MARKET" akan menyediakan platform konten data sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). Sistem ini didasarkan pada teknologi blockchain dan membantu menjelaskan siapa yang memiliki kepemilikan konten.

Asobi Market

ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan).
  • Game Items
  • Software
  • E-book
  • Music
  • Videos
  • E-tiket
Ketika Anda berbelanja di ASOBI MARKET, kami dapat menjamin Anda pertukaran aman antara konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS.
Layanan konten digital saat ini tidak memberikan lisensi kepada pengguna, yang membuatnya mustahil untuk dijual kembali atau ketika layanan ditutup, pengguna kehilangan kontennya.
Di ASOBI MARKET, pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM, Decentralized Security System (DSS). Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX.

Informasi Token

Hard Cap: 5,500,000,000 JPY (approx. 50,000,000 USD)
Soft Cap: 550,000,000 JPY (approx. 5,000,000 USD)
ABX Price: 1 JPY (approx. 0.01 USD)
Coins issued: 16,500,000,000

Mengapa Beli ABX?



Alokasi Token 


Alokasi Dana 


Roadmap



Team


Untuk dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Asobi Coin kunjungi link di bawah ini :
Website: https://asobimo.io/en/
Whitepaper: https://asobimo.io/pdf/white_paper_en.pdf
Telegram: https://t.me/AsobiCoin_Official
Twitter: https://twitter.com/AsobiCoin
Facebook: https://www.facebook.com/Asobi-Coin-130436194467568/
Written By: waruya 

Komentar